ASN Diskominfo Batola Mengikuti Bimtek Penyusunan SKP Tahun 2022

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Barito Kuala mengikuti bimbingan teknis tentang penyusunan SKP Tahun 2022 di Media Center Diskominfo dengan narasumber dari BKPD Kab. Batola Kabid Mutasi Pegawai Yusfik Jauhari, S.Sos, Selasa (18/01/2022).

Bimtek dibuka dengan sambutan dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Akhmad Wahyuni, S.Sos, M.IP. Dalam sambutannya Kepala Dinas yang akrab disapa Pak Wawah ini berharap dengan adanya Bimtek ini  ASN khususnya lingkup Diskominfo bisa memahami penyusunan SKP untuk diinput pada aplikasi E-Kinerja, karena SKP merupakan dasar penyusunan TPP ASN di Kab. Batola.

Dalam Bimtek ini, Yusfik menjelaskan SKP 2021 dibagi menjadi 2 format yaitu, Januari – Juni menggunakan format lama dan Juli – Desember menggunakan format baru. Yusfik juga menambahkan bahwa dasar SKP 2022 adalah Perjanjian Kinerja dan IKU.

Selanjutnya Yusfik juga menjelaskan bahwa TPP Tahun 2022 belum mendapat formula yang sesuai, sehingga untuk sementara E-Kinerja menggunakan target tahunan.

Diakhir kegiatan Pak Wawah menghimbau kepada ASN Diskominfo agar tetap semangat melaksanakan tugas dan membuat E-Kinerja sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *