Lomba Ketangkasan Damkar se-Kabupaten Barito Kuala

Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) adu ketangkasan di Lapangan 5 Desember, Sabtu (15/01/2022). Lomba ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Barito Kuala yang ke-62.

Perlombaan dibuka oleh Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani AS dan dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Kuala Rahmadian Noor, Sekretaris Daerah Ir. H. Zulkipli Yadi Noor,anggota Forkopimda, Pimpinan SKPD, Ketua KONI, dan undangan.

Dalam sambutannya Hj Noormiliyani AS berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memacu seluruh anggota BPK/PMK untuk semakin bersikap profesional, tanggap, bertindak cepat dan tepat dalam menangani musibah kebakaran.

“Saya berharap, melalui kegiatan lomba ketangkasan seperti ini selain mampu memacu semangat dan memotivasi para anggota pemadam kebakaran dalam meningkatkan kemampuan dan keterampilannya dalam hal kerjasama dan kekompakkan dalam memaksimalkan penggunaan peralatan, serta menciptakan rasa kebersamaan dan solidaritas” ujar beliau.

Adu ketangkasan Damkar dimenangkan oleh BPK Kebun Jeruk 232 sebagai Juara 1, BPK Nurul Iman sebagai Juara 2, BPK Nurul Hidayah sebagai Juara 3, dan BPK Ira Ton III sebagai juara 4. Sedangkan Harapan 1 diraih oleh BPK Griper, Harapan 2 BPK Peba, Harapan 3 BPK AMKD, dan Harapan 4 BPK Persada Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *