Pembukaan MTQ Suara Emas – V IPQAH

Pembukaan MTQ Suara Emas – V IPQAH tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dilakukan secara virtual di ruang Media Center Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Barito Kuala, Jum’at (24/12/2021).

Acara pembukaan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala, Kepala Bagian  Kesejahteraan Rakyat Setda Batola, dan para peserta MTQ se-Kalimantan Selatan. MTQ Suara Emas – V IPQAH berlangsung selama 3 (tiga) hari, dari tanggal 24 – 26 Desember 2021 dengan tema ‘Dengan MTQ Suara Emas – V Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Kita Bumikan Syi’ar Al-Quran Menuju Banua Sehat Bebas Covid-19’.

Ada tiga kategori yang dilombakan dalam MTQ Suara Emas – V  IPQAH, yaitu kategori anak-anak, remaja dan dewasa.

Acara pembukaan yang berlangsung di Media Center Diskominfo berjalan lancer tanpa adanya gangguan.  “Kami atas nama PD. IPQAH Kab. Batola menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh keluarga besar Dinas Kominfo baik itu tim operator dan seluruh karyawan, dibawah pimpinan pak Akhmad Wahyuni yang telah ikut mendukung serta mensukseskan pelaksanaan MTQ Suara Emas– V Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan melalui tim operator yang solid sehingga peserta MTQ utusan Kabupaten Batola tampil tidak ada gangguan dengan peralatan yang serba mantap” ujar Abdurrahman selaku panitia MTQ.

“Sukses buat kepala Dinas Kominfo beserta seluruh tim operator dan karyawan lainnya” tambah Beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *