Menu
Senin - Kamis 07.30 - 16.00 | Jumat 07.30 - 11.00

DISKOMINFO Gelar Workshop Pengelolaan Website SKPD

6 September 2018 0 Comment


Marabahan – Workshop Pengelolaan Webiste SKPD Barito Kuala Tahun 2018 yang di buka oleh Wakil Bupati Barito Kuala yang akrap disapa pak Rahmadi itu mengatakan, segala bentuk informasi sekarang ini sangat berguna dalam memotivasi, memberi wawasan serta semangat bagi masyarakat, Rabu (05/09/2018).

Selain itu beliau juga minta pengelola website agar selalu aktif memperbarui segala informasi kepada masyarakat, baik informasi berupa program, kegiatan, pembangunan, potensi, inovasi atau apa saja yang selayaknya diketahui masyarakat luas.

Karena itu, pada cara Workshop tersebut beliau mengharapkan pemerintah daerah melalui masing-masing SKPD, khususnya para pengelola website, agar memanfaatkan sarana yang ada melalui pemberian informasi seluas-luasnya bagi masyarakat.

“Informasi digital sekarang sudah semakin maju dan canggih, kita harus memanfaatkan sarana ini secara maksimal serta berguna bagi masyarakat,” katanya saat membuka Workshop Website SKPD lingkup Pemkab Batola di Aula Diskominfo Batola.

Kondisi ini, lanjutnya, harus dimanfaatkan secara maksimal dalam rangka menujang kelancaran pembangunan secara keseluruhan.

Melalui kegiatan ini pula wabup mengharapkan semakin meningkatkan kualitas peserta terurtama dalam memenuhi kebutuhan penyampaian informasi kepada masyarakat melalui website.

Tujuan digelarnya Workhsop selain untuk mengaktifkan para petugas website di masing-masing SKPD juga untuk memberikan pembekalan agar memiliki pemahaman dan keterampilan sehingga keberadaan website bisa terlihat aktif dan terkoordinasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KAMI MENGHUBUNGKAN
17 KECAMATAN
6 KELURAHAN
73 DESA
0511 - 6701895
0511 - 6701255
diskominfo@baritokualakab.go.id